Kamis, 15 Oktober 2009

Buku2 yang menemaniku nggarap skripsi: The International Jew, Dajjal Pemimpin Yahudi, Yahudi Sang Penghancur Dunia, Belajar Islam dari Yahudi, Dajjal dan Simbol Setan, Eramuslim Digest, de el el. Gak nyambung emang, tapi sumpah, K-E-R-E-N !!

127 komentar:

nothin' .. mengatakan...

ya ampun ka'
itu buku ad d rak buku ku smw
*kek ny doyan pmbahasan yg sama*

Hanif mencari kasunyatan sejati mengatakan...

keren tuh..

khaleeda killuminati mengatakan...

hwehehehe....kita sealiran keknya ra

khaleeda killuminati mengatakan...

bangeeettt...:D

peri biru mengatakan...

Berat2 bacaannya...

khaleeda killuminati mengatakan...

nggak juga kok. kalo dah tertarik ma topik ini, pasti bakal ketagihan baca :)

Hanif mencari kasunyatan sejati mengatakan...

zionis -salibis tak akan berhenti menghinakan umat Islam sampai kiamat..

khaleeda killuminati mengatakan...

yup!! sampai qta mengikuti millah mereka. jangan ngimpi!! na'udzubillah...

Ning Cuk AMD mengatakan...


...bahkan, mereka akan mengusir dan membunuh, contoh nyata palestina

nothin' .. mengatakan...

aliansi akhwat anti-zionis

khaleeda killuminati mengatakan...

benar.....yahudi la'natulloh!!

khaleeda killuminati mengatakan...

keren tuh! bikin konspirasi aje ra. kayak si AKP gitu
Three A-Z

nothin' .. mengatakan...

triple A aj mba
tp kok ke inget slogan ny jepun ya, 3 A
bagus tu mba,aq mw ikut,tp cr nama laen
khaibar ya yahud

khaleeda killuminati mengatakan...

yoi. urusan singkat menyingkat ane serahkan ke anti deh...
tinggal nyari pengikut buat direkrut!
jaisyu muhammad syaufa ya'ud!!
Allohu AKbar!!

Ning Cuk AMD mengatakan...


asik juga tuh, mungkin AMD ( Akhwat Musuh Dajjal )

nothin' .. mengatakan...

AMD

what a nice!!!

kapan munas ny?

khaleeda killuminati mengatakan...

keren. gabung yok ukh!

Ning Cuk AMD mengatakan...


loh ini kita lagi munas

khaleeda killuminati mengatakan...

gak usah pake munas, langsung dideklarasikan aja. Ira amirohnya. hehehe...

Ning Cuk AMD mengatakan...


ayo, sapa takut...

Diah Pitaloka mengatakan...

Wah, Diah kaga' punya tuh buku..tapi, minjem, hehe

nothin' .. mengatakan...

brarti --> ningcuk AMD

kek bgini yg SE,ST,Ssos ttep amd jg,, ahhaha,,

AMD = Aku Musuh Dajjal

Ning Cuk AMD mengatakan...


agree

nothin' .. mengatakan...

enak ajeh
mba ning tu
mba ida sekjend ny
aq ma diah ntar bagi2 divisi
ya kan di?
*mikir divisi ap?*

khaleeda killuminati mengatakan...

gpp, yang penting baca :D

Ning Cuk AMD mengatakan...


wuih, bangga bener make gelar entuh ...

nothin' .. mengatakan...

d deklarasikan
AMD (Akhwat Musuh Dajjal)
mba ningcuk = amiroh
Ka ida = sekjen
ira = div ?
diah = div ?

sah??
sah!!!!

khaleeda killuminati mengatakan...

wokeh!
*komen by Ida AMD

nothin' .. mengatakan...

humaiRA AMD
*absen*

khaleeda killuminati mengatakan...

Ira: divisi kaderisasi
Diah: divisi Humas

gmn?

Ning Cuk AMD mengatakan...


interupsi..!!
Ane kurang pantes jadi amiroh, ane enih mubahidah..
ada ga penting, ga ada juga ga ngaruh...suer

nothin' .. mengatakan...

setujuuuu!

dgn ini AMD (Aku Memerangi Dajjal) d deklarasika pd hari Jumat 16 oktober 2009 jam 12 kurang 15 (jam sini)
smoga Alah meneguhkan langkah kami
laa izzata illa bil Islam!!!

Diah Pitaloka mengatakan...

ira kastrag ajah...kajian strategis..bikin kajian2 ttg zionisme dari berbagai sumber..trus di dipublish di MP...
Diah tinggal baca dah..hahaha

khaleeda killuminati mengatakan...

gpp ukh. punya dua gelar sekaligus. AKP dan AMD
SAH deh pokoknya!!

Ning Cuk AMD mengatakan...


waah ... ini kurang mendengar aspirasi nih, maen setuju ajeh , belon belon ...

nothin' .. mengatakan...

div keuangan ga ad ya?

@ mb ning
ya ga apa lah, kan mubah

khaleeda killuminati mengatakan...

kalo ini kewajiban semua anggota AMD keknya

Diah Pitaloka mengatakan...

Diah AMD...(Ahli Mabit dan Dauroh) ama ( Aku Musuh Dajjal)...
keren jg,,,atu gelar dari kampus..atu lagih dari MP..haghag

nothin' .. mengatakan...

makany ga cocok jd amiroh
cocokny jd perusuh,perusuh k israel
mba ning ma ka ida aj deh yg rembug

khaleeda killuminati mengatakan...

iya, siapa ya? buka pendaftaran aja ra

nothin' .. mengatakan...

kamsud ny ane mw daftar ka'
jd gmn tu amiroh ny sapa?
mba ning?ka ida?

Diah Pitaloka mengatakan...

ini khusus akhwat kan yaak?
ssiiipp

khaleeda killuminati mengatakan...

ane lagi sibuk skripsi, takut gak fokus..mba ning aja deh. ya ya ya ?

khaleeda killuminati mengatakan...

ooh, jadi ira divisi keuangan? trus kaderisasinya siapa?

khaleeda killuminati mengatakan...

yuph!

nothin' .. mengatakan...

Diah AMD
humaira AMD (tp aq blum bsa ubah,masi pake hp)

nyari anggota yuk Di,,
eheheu,, *narek tangan diah*

Ning Cuk AMD mengatakan...


setujuu ...
ane kalo jadi amiroh engga ikutan ah, berentian ... ane telik sandi aje yeh

Diah Pitaloka mengatakan...

buka pendaftaran ajah..heheheh..:D

khaleeda killuminati mengatakan...

yaaah , kok gitu mba Ning...

khaleeda killuminati mengatakan...

ane udah ganti tuh
khaleeda AMD

Ning Cuk AMD mengatakan...


ane kagak pantes deh, ilmu dikit, pengetahuan kagak ade...yah bikin malu
persekutuan ajeh ... suer 2x

nothin' .. mengatakan...

@ diah
mw buka Di
tp tu amiroh ny blum sapa?
mba ning atw ka ida?

@ ka ida
ntar nyari anggota lg yg se ide
utk smentara ane div OOT dlu
atw ga div humas kek diah tu,sambil nyari2 artikel

khaleeda killuminati mengatakan...

yooookk....buka di MP masing2

Diah Pitaloka mengatakan...

sama kok,,Diah jg..:D
kan buat blajar..bukan siapa yang paling tau..hehe

Diah Pitaloka mengatakan...

suit ajah, heheh..

khaleeda killuminati mengatakan...

setuju Di, qta kan sama2 belajar,,,

nothin' .. mengatakan...

aq jg koq
belajar
jd gmn nih?
urusan amiroh blum rebes
ka ida? *nglirik ka ida*

*kek munas bem maren* ehehe

khaleeda killuminati mengatakan...

suit..
ida: telunjuk
mba Ning: jempol

horree! mba Ning imarohnya

khaleeda killuminati mengatakan...

*ngelirik ke Mba Ning

Ning Cuk AMD mengatakan...


ane berentian ah .... amir berat tanggung jawabnye, kudu orang yg mampuh
nah ane termasuk kagak mampu, yang laen yeh say ... maaf beneran deh ..

Ning Cuk AMD mengatakan...


atau sementara amirohnya ditangguhkan dulu sampai ade nyang bersedia,
atau buka lowongan aje ...

khaleeda killuminati mengatakan...

jangan gitu mba ning...
gimna nih ra, di? ada yang bersedia gak?

nothin' .. mengatakan...

ka ida = amiroh
mba ning = sekjen / telik sandi?
humera = ngarsip
diah = ngiklan

gmn?

*btw telik sandi apaan?

*oya,amd terbentuk ny hari jumat ya,katany hari baik ya, moga berkah =D

Diah Pitaloka mengatakan...

spakat ama usulannyah Ira...:)

Diah Pitaloka mengatakan...

Aamiin..:)

Diah jg kaga' tau..telik sandi apaan..

Ning Cuk AMD mengatakan...

agree...!!
telik sandi = ngindik ngindik= intel

khaleeda killuminati mengatakan...

Innaalillaah....
-_-"

nothin' .. mengatakan...

alhamdulillah
akhirnyeh
stelah rapat yg cukur alot akhirny amiroh qt trpilih
ka ida = ngamiroh
mba ning = ngindik2
humera = ngarsip
dian = ngiklan

hahahagh,, smw ny "ng"

Diah Pitaloka mengatakan...

Ntar malem Diah bikin iklannyah dah..InsyaAlloh...
skarang mah masih ngantor...mo ke kampus pula,,,heheh

Diah Pitaloka mengatakan...

tapi, yang bikin latar belakang pendirian AMD ini siape?

Ning Cuk AMD mengatakan...


munasnyeh disekor dulu nyeh setengah jam, kite sholat dulu...

khaleeda killuminati mengatakan...

iye mba...

nothin' .. mengatakan...

pencetus namany mba ning Di
lg pake amd x die ye

klo ra mah blum kbentuk ini udah ad gelar amd nye ahhaha
slain ahli mabit,ahli madya,skrg nambah dah
triple amd

khaleeda killuminati mengatakan...

berasa gendong besi berton-ton. huuff...

Ning Cuk AMD mengatakan...

sebentar yee ..
ane bikinin GROUPnye ntar anti semua ane invite.

Diah Pitaloka mengatakan...

izin yaak..mo ke kampus, hehe

nothin' .. mengatakan...

tp qta jg kudu ga smbarangan rekrut org kan mba?

khaleeda killuminati mengatakan...

wah, tengkyu jiddan mba

khaleeda killuminati mengatakan...

jiaaahhh...:D

khaleeda killuminati mengatakan...

betul itu....akhwat only

nothin' .. mengatakan...

not just akhwat only
tp jg kudu seide & seghirah
ya tho

khaleeda killuminati mengatakan...

lha? kalo gitu namanya ganti dunk Ra. Tadi katanya: Akhwat Musuh Dajjal

Ning Cuk AMD mengatakan...

udah ane invite. Tolong di Confirm. Selanjutnya setiap member boleh merekrut anggota (invite member).
Insya Alloh, admin-nya adalah yang ikut munas hari ini.

khaleeda killuminati mengatakan...

Alhamdulillah....Baarokallohu lanaa ajma'iin...

nothin' .. mengatakan...

bukan gitu maksud ku mba
heu
maksudku syaratny bkn cm 1 : akhwat
tp slain akhwat,yg gabung jg kudu seide, & seghirah
ntar gabung klo cm ngacau aj kan gawat
ad kan bbrp grup yg kpaksa harus ngluarin member2 ny

khaleeda killuminati mengatakan...

Oowwhh...i see
sepakat ra!!
kudu akhwat, sefikroh dan seghiroh

lisa listiana mengatakan...

hoho..disini to munas AMD nyah...

khaleeda killuminati mengatakan...

yuph! :)

Utara Surapati mengatakan...

eh, pada tahu tidak, softex yang kalian pakai itu buatan antek antekknya yahudi..

gimana tuh ?

tri punya mengatakan...

hehe..kang utara19 ini pemikirannya purba banget ya, bermaksud merendahkan dengan menggunakan perempuan sebagai objeknya..dah ga zamannya kang
*capee deh

Ning Cuk AMD mengatakan...

alhamdulillah .. udah jadi grupnya. Tinggal antuna invite-invite saudara2 yg se-ide, se-ghiroh, dan se-visi. Karena misi dari grup ini cukup penting maka sengaja grup ini di setting PRIVAT untuk menghindari gangguan kafirun. Di sini kita bisa bebas sharing dan bertukar info. Grup ini hanya bisa di akses oleh member2nya saja.

Nahh.. dengan begini kite semue bise diskusiin tentang pembangunan pabrik softex. yang nantinya softeck ini kita jual ke emaknye utara19. .. demikianlah harap maklum. : )

AKP SetoBuje -Bujangan Jenggotan- mengatakan...

makan tuh softex.

AKP SetoBuje -Bujangan Jenggotan- mengatakan...

mampus aja lu bersama yahudi beserta softex-softex-nya

Utara Surapati mengatakan...

emakmu bakal kececeran kemana mana dong darah haidnya..
kan pembuat softexnya pada mati..

ha..ha..ha..

Ning Cuk AMD mengatakan...


emak ente perempuan bukan si..??
lagian ente kok udeh keluar aje si, mang udeh sembuh..??
cek lagi sonoh...!!
bukan ape ape, kalo belon begitu sembuh udeh keluar, ngebahayain diri sendiri dan juga yg kagak
tahu bisa kebawa bawa ( ketularan )

saran ane , jangan lupa cek lagi yeh... aduuh kacian deh kamu
semoga lekas sembuh yeh... bye...!!

Utara Surapati mengatakan...

sepertinya yang harus di cek otaknya itu ya kalian..

kenapa sih kalian bisanya cuma mencari keburukan orang sementara jelek jeleknya kalian tidak pernah kalian teliti..

kagak malu apa softex softex ibumu ternyata dibuat oleh orang orang yang kalian laknat..

dimana harga diri kalian ?

nothin' .. mengatakan...

bang utara19 in ga usa dlayanin
kapasitas otakny masih sebatas softex
qta mw jwb ap jg psti dy lari ny k softex

Utara Surapati mengatakan...

ha..ha..ha..
kebalik
justru kapasitas kalian yg cetek...
bisa kalian apa ?

cuma menanamkan kebencian kebencian di hati hati umat islam, mengangkat kemarahan kemaharan di hati umat islam.. selain cuma ahli ibadah, juga cuma bisa bertengkar antar sesama kalian, merasa paling suci dan beriman sendiri..


kalau kalian emang lebih baik dari orang orang seperti aku atau dari orang orang kafir, kenapa softex aja kalian tidak bisa buat ?

apa iman kalian itu cuma nungging dan menyebarkan permusuhan ?

nyadar dong ah...

nyadar dong dimana letak kelemahan dan kesalahan kalian...

nothin' .. mengatakan...

lah kau sndiri cm bisa ngomomgin softex bang

Utara Surapati mengatakan...

ha..ha..ha..
gue tahu apa yang harus aku kerjakan...
dan ngomong adlah salah satu pekerjaanku..

justru yg bisa ngomong itu ya kalian aja..

kalau kerja kalian emang tidak sekedar ngomong, seharus di batam itu kagak bakal banyak pelacur pelacur ber KTP islam..

mana fungsi iman elo, pernah mikir gimana menolong para pelacur pelacur ber KTP islam di batam ?

Utara Surapati mengatakan...

banyaknya umat islam terjebak dalam kejahatan, kemiskinan, kebodohan dan keterpurukan adalah bukti bahwa bisa kalian cuma ngomongf dan mencari kejelekean orang orang kafir..

nothin' .. mengatakan...

amarah kami ada alasan
kalo kau?alasan kau apa?marah krn kami tak punya pabrik softex? yg cm omong doank justru kau it bang
yg mencari2 kesalahan justru kau jg,nanti kalo kami puny pabrik softex,bagian mana lg yg kau persalah2kan
kalo kau mmg khawatir x soal softex itu,knapa kau tak buat aj pabrik softex sndiri
pemberdayaan & pelatihan PSK udah dlaksanakan oleh mhasiswa Islam dbatam,bbrp hasil karya mrka bhkan dbeli oleh masyrakat,skrg dteruskan oleh mrka yg msih dbatam,ya kau pasti tak tw,soalny kerja kau cm ribut dbalik monitor
kalo kau cm bsa ngomong & ngumpat doank ga bakal ad yg mndengarkan kau bang

Diah Pitaloka mengatakan...

kaya'nyah MUNAS jadi tercemar..ckckck

Ning Cuk AMD mengatakan...


engga, justeru buat ibroh bagi kite ...
setiap jalan menuju kebaikan, pastinye aral kadang melintang ...
tinggal kite menyikapinye ...Beda kepale jelas beda isinye,
lalu kenape kite bise same..?? Imanlah yang mempertemukannye...

Alhamdulillah ...

Diah Pitaloka mengatakan...

klo ngeliat dari sudut pandang laen...bener Mba...
:)

Utara Surapati mengatakan...

elo kira yang berbuat baik kalian aja ?

ha...ha...ha..

ini ynag membedakan aku dengan kalian...

ibarat penyakit, pemikiran kalian itu masih sebatas mengobati...
kalau untuk pencegahan, biasanya kalian seperti ayam sakit,

Diah Pitaloka mengatakan...

semua orang bisa berbuat baik...dengan caranyah masing2...
klo pemikiran kami masih sebatas mengobati..silahkan Anda yang melakukan pencegahan..
manusia memang tidak ada yang sempurna..tapi, kita bisa trus blajar u mendekati sempurna..insyaAlloh..

Utara Surapati mengatakan...

nah, yang gue kritisi dari orang orang suci dan berimana seperti kalian adalah...

mengapa udah 1430 tahun, cara berpikir kalian masih berpikir mengobati sebuah masalah yang sudah terjadi ketimbang melakukan pencegahan ?

gue yakin, ada yang kurang dengan metode kalian dalam berdakwah, makanya, jangankan menangkap koruptor, softex aja kagak bisa buat..

ingat lo...
orang orang kafir itu membaut softex bukan dengan zikir, doa dan sembahyang mereka, tetapi dengan mengoptimalkan kemampuan berpikir mereka,

makanya, selain berpikir keras, cobalah bersikap adil dalam melihat sesuatu, jangan karena kebencian kalian terhadap sebuah golongan membuat mata kailan tidak bisa melihat kekurangan pada diri kalian...

andai saja kalian bisa memadukan kemampuan berpikir kalian dengan keimanan kalian, maka islam sebagai rahmatan alamin, pasti terwujud...

AKP Aqse Syahid mengatakan...

keknye kagak mungkin kalo kagak pake JIHAD .

AKP Aqse Syahid mengatakan...

yupz .. ini ane setuju.. dan ini udeh dibuktiin ame daulah islamiyyah sebelon di jatuhin dg konspirasinye inggris ma amrik..

Zaman ke emasan Islam pasti kembali.. !! asalkan smangat JIHAD senantiase dikobarkan !! ..

Ning Cuk AMD mengatakan...

betul sekali, hal enih udeh kebukti ,dg semangat Jihad Bung Tomo dan pejuang kemerdekaan kite
ngusir penjajah laknat, ttapi tentu aje perang belum usai ..Penjajah laknat beserta anak buah dajjal
terus mengobarkan api peperangan ...yang sekarang disebut dg : Perang peradaban / pemikiran
Dan Yang paling utama diserang adalah : Ghiroh Jihad

Usaha luar biasa anak buah dajjal dalam memerangi semangat jihad ini dapat dg mudah kita lihat.

Ning Cuk AMD mengatakan...


apakah anda sudah menjalankannya ...
Atau menunggu orang lain yg melakukan ...
kenapa kita tidak mulai dari diri sendiri..
dari hal yang paling kecil , berbicara dengan cara yang baik, misalnya ..??

JuLy 07 of 12 mengatakan...

gabung ahh.,

eh ada sih akang utara19..

JuLy 07 of 12 mengatakan...

"Serulah manusia ke jalan Robbmu dengan hikmah dan pengajaran yang baik.. Dan berdebatlah dengan mereka dengan cara yang baik.. Sesungguhnya Robb, Dia-lah lebih tau siapa yang sesat dari jalanNya. Dan Dia-lah yang lebih tau siapa yang mendapat petunjuk. Dan jika kamu membalas maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Tetapi jika kamu BERSABAR sesungguhnya itulah yang baik bagi orang sabar" (An-Nahl : 125-126)

Wallohu'alam..

JuLy 07 of 12 mengatakan...

teduh banget baca coment ini ka.. he

Utara Surapati mengatakan...

ah, orang orang seperti kalian, imannya cuma bisa kopi paste ayat doang..

bisa kagak lo seperti orang ini..

http://utara19.multiply.com/journal/item/96/Eh_Ada_Polisi_Menolak_Duit_Rp._117_M

Ning Cuk AMD mengatakan...


maaf, ane kagak klik, tapi dari judulnyeh ane bisa tangkep, ade pulisi nolak duit 117 m,
terus ente tanye, bisa kagak lo spt itu ..?

Jawabnyeh, bisa banget, enteng lagi ...
Orang beriman mana yg sudi nerima duit kagak halal ..?? Kagak ade ...
Yang mau nerima dan makan duit kagak halal, itu BUKAN ORANG BERIMAN YG MENGHARAP RAHMAT TUHANNYA .

bagi sebagian orang, menolak duit adalah kebodohan
Tapi untuk orang beriman yg mengharap rahmat Tuhannya, dia hanya akan mengambil dari yg halal ..
hal ini sulit difahami untuk orang yg tidak beriman dg sebenarnya, karena keyakinannya tidak lurus,
maka, sulitlah baginya untuk merefleksikan kehidupannya secara lurus ...

Utara Surapati mengatakan...

ya tolol...

kalau cuma nolak duit haram, monyet juga tahu...

maksud gue, bisa kagak orang orang suci dan beriman seperti kalian jadi polisi yang jujur, yang berani membasmi kemungkaran ?

jawaban pasti kagak bisa !!!

Ning Cuk AMD mengatakan...

kenapa tidak ..?
dimanapun orang beriman berdiri, siapapun dia, apaun pekerjaannya,
dia yakin betul, ALLOH SWT melihatnya ...
Bukan tuk dapat pujian atau lencana dari kesatuan, RIDHO ALLOH SWT sajalah tujuannya.

oke, ane mohon maaf bila ade kate yg kurang berkenan, ane cukupkan pembicaraan dg ente
saudare @utara 19, kecuali ente ngerubah bicare ente dg yg lebih baik, terima kasih.

Utara Surapati mengatakan...

ha..ha..ha..

kalau orang orang seperti kalian bisa seperti pak Bibit,

bakal penuh tuh penjara di isi para koruptor.. tetapi karena kalian cuma jago koar koar.. ya gitu deh..
koruptor bisa menyetir kepolisian

khaleeda killuminati mengatakan...

Wonten happen tho?
kok rwame sekali???
hohoho...ternyata ada tamu istimewa.
tumben nih bung utara ngerusuh di rumahku. hehehe
jawab yang mane dulu ye?

khaleeda killuminati mengatakan...

hmm...sof*** lagi ya? (maap disensor, jijay ane ngomongnya)
sepertinya bung utara pemerhati sof*** ya? wah, jarang2 lho ada cowok yang care sama urusan wanita yang satu ini. tapi kayaknya bung utara mesti banyak bergaul deh. sekali-kali main2 ke selatan, barat, timur, dan tenggara dunk. biar gak ketinggalan berita.

tau gak? sof*** qta udah ganti loh. bukan made in jewwish lagi. sekarang sudah ada anion (maaf sebut merk) yang made in hongkong. emang sih harganya mwahaaal, tapi demi menimimalisir produk2 buatan yahudi, gak papalah beli...lagian, kualitasnya juga jauh lebih baik dari sof*** made in yahudi (hehe, kok jadi promosi). secara, make yahoo aja sudah sangat membebani sekali (itupun karena ikut milist). serasa gendong gajah berton-ton. gak mau deh nambah2in yang laen. (Eh, bung utara punya facebook ga?) Ane harap bung utara gak menyoal sof*** lagi di blognya temen2. bahas yang lain aja deh, tentang "perselingkuhan Indonesia-Israe" misalnya. Sof*** kan udah ada saingannya, meskipun Indonesia tercinta ini belum mengeluarkan produk sendiri. Sing penting, gak pake made in yahudi lah....

Wis, monggo kalo mau ditanggepin...

khaleeda killuminati mengatakan...

jazaakillah banget mba ningcuk....tinggal diisi aje ye...
semoga tetap istiqomah dan selalu dalam ridhoNya...aamiin
GO AMD!!! Allohu akbar!!

Priyo Kuncoro Justice mengatakan...

nasyid yang menemani bikin laporan PKL:
Ridho Rhoma dan Abinya
Letto dan Abinya
Guns and Roses
Nazareth
Manthous
edCoustic
etc...

hihi

Ning Cuk AMD mengatakan...


Allohu Akbar ..!!

khaleeda killuminati mengatakan...

gak nanya!

Priyo Kuncoro Justice mengatakan...

^_^x

piss mbak